Jumat, 15 April 2011

Ambisi The Reds Patahkan Kutukan Emirates

Sejak pindah dari Highbury ke Emirates, Arsenal memang masih terlalu perkasa bagi Liverpool. Belum sekalipun The Reds mampu mencuri kemenangan di Emirates hingga saat ini.
Namun, dengan nuansa baru di skuad Liverpool saat ini, optimisme mematahkan kutukan Emirates pun mulai diusung. Peluang untuk itu akan hadir pada laga Minggu (17/4) mendatang. Dan agaknya Andy Carroll akan kembali menajdi aktor utama di kubu The Reds.

Bomber anyar Liverpool itu mencetak dua gol saat mengalahkan Manchester City pada pekan lalu. Bersama Luis SUarez, penampilan striker yang diboyong pada Januari lalu dari Newcastle United itu semakin padu.
Carroll pun berharap rekan setimnya mampu menorehkan kesuksesan serupa seperti ketika membantai Man City tiga gol tanpa balas. Dan, kemenangan pertama Liverpool di Emirates akan berarti lebih bagi dia.
"Kami butuh kerja keras untuk mengatasi mereka, dan memastikan tak ada ruang bagi mereka karena kami tahu betapa baiknya Arsenal, dan apa yang bisa mereka lakukan jika mendapat ruang," beber Carroll.
Carroll sendiri pernah merasakan meraih kemenangan di Emirates saat masih bermain bersama Newcastle. Dan kali ini dia ingin mengulanginya bersama Liverpool.
"Tak ada alasan kenapa Liverpool tak bisa menang di sana. Semua pemain percaya diri kami bisa mengalahkan Arsenal," pungkas dia. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barcelona VS Real Madrid