Selasa, 05 April 2011

Sensasi Spa Aroma Kopi Untuk Kencangkan Kulit


Spa beraroma kopi. Sensasi itulah yang sedang dikembangkan oleh sebuah hotel berbintang empat di kawasan Jalan Pandegiling Surabaya. Konon, sari-sari kopi yang terkandung di dalam oil massage memiliki khasiat beraneka rupa.
Di antaranya menghilangkan selulit, mengangkat dan mengencangkan kulit mati serta menurunkan kadar laktat. “Pegal dan linu di tubuh akan berkurang,” kata Anton Subiakto, pengelola tempat spa tersebut, Jumat (25/3).
Anton menambahkan, seusai relaksasi melalui pijatan seorang terapis, penikmat spa kopi dibasuh kakinya menggunakan foot salt. Setelah itu baru diakhiri dengan olesan chamomile body lotion. “Untuk merenggangkan saraf ataupun otot seusai relaksasi, kami melengkapinya dengan capucino,” kata Anton.
Menurut Anton, sensasi spa beraroma kopi kini semakin diminati. Di hari-hari libur, kata dia, tidak sedikit datang ke tempat spa di lantai 12 hotel tersebut. Di sana ada dua kamar spa. Satu kamar berisi tempat tidur tunggal sedangkan satunya lagi dobel.
Kamar seluas sekitar lima kali empat meter itu bernuansa kalem dengan balutan warna cokelat kopi pada dindingnya. Alunan musik lembut makin melengkapi suasana relaksasi. “Terapis kami sudah dilatih khusus untuk ini,” kata Anton. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barcelona VS Real Madrid