Rabu, 04 Mei 2011

Ferguson: Schalke Tanpa Beban


Jelang laga semifinal leg kedua yang mempertemukan Manchester United dengan Schalke 04, pelatih United Sir Alex Ferguson tidak memberikan jaminan apapun timnya bisa dengan mudah mengemas kemenangan dari tangan The Royal Blues.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, United sebenarnya memiliki kans besar untuk lolos ke partai final setelah membukukan kemenangan dua gol tanpa balas saat berkunjung ke Veltins-Arena, markas Schalke akhir pekan lalu.

Ditemui dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Fergie menegaskan Schalke dipastikan tampil terbuka. “Saya kira, Schalke tampil tanpa beban. Itulah pesan yang ingin saya tanamkan ke dalam tim. Saya yakin ini,” kata Ferguson meminta Nemanja Vidic dkk untuk meningkatkan kewaspadaan tinggi saat menghadapi Schalke nanti.

“Saya kira mereka akan bermain lepas. Mereka akan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan,” sambung Ferguson sedikit mengilustrasikan moral bertanding Schalke seperti dikutip Goal, Rabu (4/5/2011)

Fergie pun meyakini, bahwa Ralf Ragnick tengah berusaha keras menginjeksi moral bertanding Schalke saat menghadapi United kendati timnya mengalami defisit dua gol.

“Untuk setiap pelatih yang mencapai semifinal, dia harus berusaha memberikan timnya kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Saya pikir, Anda akan menemukan mereka (Schalke) yang benar-benar berusaha mencari kemenangan,” tuntas Ferguson.

Sumber : http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barcelona VS Real Madrid