Rabu, 06 April 2011

Ronaldo Puas Hempaskan Hotspur "Real Madrid tampil lebih baik dan pantas memenangkan pertandingan"

 Kemenangan telak 4-0 Real Madrid atas Tottenham Hotspur di awal leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa, 5 April 2011 di Stadion Santiago Bernabéu, merupakan langkah awal menuju ke semi-final.

Menurut  bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, kemenangan itu luar biasa dan memuaskan. "Saya puas karena tim menunjukkan performa terbaik. Meraih kemenangan 4-0 di perempat-final di Liga Champions merupakan hasil yang besar," kata Ronaldo dikutip Goal.

Dalam laga itu, Madrid sangat diuntungkan dengan dikartumerahnya Peter Crouch setelah melakukan pelanggaran terhadap Marcelo. Namun, Ronaldo tegaskan kartu merah Crouch tak berpengaruh karena penampilan Madrid jauh lebih baik dibandingkan Hotspur.

"Kartu merah yang diterima Hotspur tak ada pengaruhnya. Kami memang tampil lebih baik. Kami sempat kesulitan di babak pertama, namun penampilan kami membaik di babak kedua," jelasnya.

Meski demikian, Ronaldo mengaku timnya belum sepenuhnya lolos. Karena penting bagi tim untuk tetap fokus dan bekerja keras karena tak mudah mempertahankan keunggulan itu. "Segala sesuatu bisa terjadi dalam sepakbola," kata mantan bintang Manchester United itu lagi. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barcelona VS Real Madrid