Rabu, 06 April 2011

Raul: Shalke Memang Fantastis "Kemenangan luar biasa ini membuat Schalke berada di atas angin untuk lolos ke semifinal"

Shalke 04 hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke semifinal setelah di leg pertama tampil luar biasa menekuk Inter Milan 5-2 di Stadion Giusepper Meazze, Rabu 6 April 2011 WIB.

Striker andalan Raul Gonzales usai pertandingan menyatakan timnya bermain luara biasa tampil gemilang dengan mengalahkan juara bertahan Inter dengan skors cukup telak.

"Kami memperlihatkan permainan fantastis, sebuah penampilan yang fantastis, bisa mengalahkan juara bertahan di tandang," kata Raul seperti diberitakan Football Italia.

Kemenangan luar biasa ini membuat Schalke berada di atas angin untuk lolos ke semifinal. Di kandang sendiri pekan depan, tim besutan Ralf Rangnick itu tinggal butuh hasil imbang untuk melangkah maju.

"Kami harus sangat hati-hati di leg kedua karena menyingkirkan Inter jelas bukan pekerjaan mudah," ujar Raul.

Padahal, Inter sudah unggul sejak laga baru berjalan menit ke-1. Gol cepat Inter dicetak oleh Dejan Stankovic lewat tendangan jarak jauhnya. Bola yang mengalir deras tidak mampu dihalau oleh kiper Schalke, Manuel Neuer.

Namun, keunggulan Inter tidak berlangsung lama. Skor imbang langsung membuat pasukan Leonardo bekerja keras kembali. Memasuki babak kedua, Inter seolah tampil tidak berdaya menghadapi Schalke. Gawang Inter kembali jebol lewat striker Raul pada menit ke-53.

Inter yang mencoba untuk bangkit setelah tertinggal, justru harus kehilangan satu pemainnya setelah wasit Martin Atkinson memberikan kartu merah kepada Cristian Chivu pada menit ke-62.

Bermain dengan 10 pemain langsung dimanfaatkan oleh tim tamu. Schalke kembali bisa memperbesar keunggulan lagi-lagi lewat Eduardo Goncalves de Oliveira. Ia sukses merobek gawang Julio Cesar pada menit ke-75.

Inter yang berupaya untuk memperkecil skor akhirnya gagal setelah wasit meniup peluit panjang. Skor berakhir 2-5 untuk kemenangan Schalke. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barcelona VS Real Madrid