Rabu, 13 April 2011

Tekad Persela Menang di Kandang

Kapten tim Persela Lamongan Fabiano Beltrame, absen saat akan menjamu Pelita Karawang, dalam lanjutan Liga Super Indonesia, di Stadion Surajaya, Rabu (13/04).
Namun pelatih Persela, Subangkit yakin walau tanpa kehadiran Beltrame timnya akan mendapatkan poin penuh, pasalnya beberapa pemain yang berada diposisi sama kini bisa dimainkan kembali setelah absen beberapa pertandingan.

Walaupun yakin akan mendapatkan kemenangan, Subangkit tetap mengintruksikan pasukannya bahwa harus waspada, pasalnya Pelita mereka masih memiliki duet Safee dan Juan yang berbahaya dalam penyerangan.
"Pelita Jaya merupakan tim yang bagus, dan punya duet striker bagus, yakni Safee Sali dan Juan Ramirez. Semua pemain harus waspada, walaupun mereka sekarang berada di posisi bawah," tuturnya.
"Walau Beltrame absen di pertandingan nanti, tapi posisinya akan digantikan Charis Yulianto dan Mustafic Fahrudin. Mereka sudah bisa dimainkan saat melawan Pelita Jaya," tambahnya.
Zulham Zamrun yang absen karena akumulasi kartu kuning, kini sudah bisa dapat dimainkan kembali.

Tampilnya Zulham akan menambah daya gedor Persela Lamongan. Subangkit menjelaskan bahwa saat ini stamina dan mental tim dalam keadaan baik, apalagi mengenai motivasi untuk mendapatkan poin penuh di kandang merupakan tekad dari semua anak asuhnya.
"Motivasi dan mental pemain dalam kondisi bagus, yang paling penting, kami sudah bertekad merebut semua kemenangan di kandang, setelah di putaran pertama mendapatkan hasil kurang bagus," jelasnya. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barcelona VS Real Madrid